Jual Mobil dengan Mesin Palsu, Brian Austin Green Dipolisikan

Kamis, 03 Oktober 2019 - 11:03 WIB
Jual Mobil dengan Mesin Palsu, Brian Austin Green Dipolisikan
Jual Mobil dengan Mesin Palsu, Brian Austin Green Dipolisikan
A A A
Pemeran serial televisi Beverly Hills, Brian Austin Green baru-baru ini dituntut oleh seorang warga Jerman, Gonzalo da Silva Pinto gara-gara ketahuan menjual mobil dengan mesin palsu. Peristiwa berawal ketika Brian hendak menjual mobil Porsche klasik miliknya Porsche Speedster tahun 1955 lewat internet.

Iklan itu langsung menarik perhatian Gonzalo yang memang mencari mobil yang sama. Sebelum sepakat dengan harga yang diminta, Gonzalo meminta suami aktris Meggan Fox itu menunjukkan keaslian mobil yang dijual itu dengan meminta kehadiran penguji mobil klasik dari Porsche.

Brian menyetujui ide Gonzalo dan setelah diperiksa mobil yang dijual itu memang orisinal. Namun ketika dikirimkan ke Jerman tempat Gonzalo tinggal hal yang berbeda terjadi. Saat diperiksa sekali lagi ternyata hasilnya malah berbeda. Mesin yang ada di mobil itu justru bukan mesin yang dimiliki Porsche Speedster tahun 1955.

Bahkan mesinnya sama sekali berbeda dengan mesin yang pertama kali diperiksa di Amerika Serikat tempat Brian tinggal. Gonzalo kemudian menuntut Brian untuk mengembalikan uang yang telah dia serahkan USD330.000 atau sekitar Rp4,5 miliar. Tidak ada tuntutan lain yang diminta oleh Gonzalo pada Brian. Dia hanya meminta uang yang telah dia serahkan dikembalikan.
(poe,afs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)